Psikologi UNJA Lakukan MoA dengan Instansi dan Stakeholder di Jambi

Psikologi- Jurusan Psikologi beserta Farmasi Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Jambi melakukan penandatanganan dokumen Implementation Agreement dan perjanjian kerjasama dengan Institusi dan kelembagaan di Jambi, kamis (30/11/2023).

Beberapa daftar institusi dan lembaga yang melakukan penandatanganan diantaranya BNN Provinsi Jambi, BNN Kota Jambi, Polda Jambi, Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia Indonesia, Yayasan An-Nahl Percikan Iman Jambi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah, TK Al Aqsha, SLBN Prod. Dr. Sri Soedewi Masjcun Sofwan, S.H, SLB Harapan Mulya Jambi, Dinas Sosial, Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Jambi serta Biro Psikologi Talenta.

Kegiatan yang diselenggarakan di Swiss-BelHotel Kota Jambi ini dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, Bapak Dr. dr. Humaryanto, Sp.OT, M. Kes didampingi Wakil Dekan  Bidang Akademik, Kerja Sama, dan Sistem Informasi Ibu dr. Nindya Aryanty, Sp.A, M. Med, Ed dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Bapak Nofrans Eka Saputra, S.Psi., M.A.

Dalam sambutannya, Dekan FKIK Universitas Jambi mengucapkan terimakasih kepada stakeholder telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk praktik langsung.

“Alhamdulillah kami bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu stakeholder yang masih memberikan kesempatan bagi mahasiswa FKIK Universitas Jambi untuk melakukan magang secara langsung. Stakeholder memiliki peranan penting untuk memberikan sumbangsih kepada anak didik untuk nantinya lebih siap menghadapi dunia kerja”, ujar Dekan FKIK Universitas Jambi.

Lebih lanjut, Bapak Dr. dr. Humaryanto, Sp.OT, M. Kes memberikan informasi kepada hadirin tamu undangan yang hadir bahwa dalam waktu dekat akan dibuka profesi apoteker, pendirian kedokteran gigi serta persiapan pembukaan dokter spesialis.

Kegiatan ini ditutup dengan penyampaian evaluasi magang dari instansi dan stakeholder, memberikan masukan dan saran kepada pengelola program studi Psikologi dan Farmasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *