FKIK Universitas Jambi Raih ISO 21001:2018

FKIK, UNJA – Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Jambi telah selesai melaksanakan audit ISO 21001:2018 oleh tim auditor dari lembaga sertifikasi yakni Jack Rudolf Matatula, ST., MM dan Agus Hermawan, S.E., MM yang diselenggarakan selama tiga hari, senin hingga rabu (05-07/08/2022) di Kampus Telanaipura, Kota Jambi.

Audit dilaksanakan bertujuan untuk memastikan bahwa sistem manajemen organisasi serta pendidikan organisasi sesuai dengan semua persyaratan audit, efektif sesuai dengan yang telah direncanakan dan mampu mencapai kebijakan dan sasaran organisasi. Ruang lingkup pelaksanaan audit dilaksanakan pada penyedia jasa Pendidikan Tinggi untuk Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan meliputi Program Studi Kedokteran, Keperawatan, Psikologi, Ilmu Kesehatan Masyarakat dan Farmasi.

Dekan FKIK Universitas Jambi bersyukur dan bangga atas pencapaian yang telah diperoleh Fakultas kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Jambi.

Alhamdulillah wa Syukurillah, tiada hentinya kita bersyukur kepada Allah Subhanahu wa ta’ala atas nikmat yg selalu diberikan. Hari ini tanggal  7 september 2022 telah selesai proses audit sertifikasi ISO 21001:2018 di FKIK Universitas Jambi selama tiga hari dengan hasil sangat memuaskan, walau ada perbaikan bersifat minor yang harus dipenuhi, namun FKIK UNJA berhasil memperoleh sertifikat ISO 21001:2018” terang  Dr. dr. Humaryanto, Sp.OT, M. Kes.

Lebih lanjut beliau menyebutkan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama selama beberapa tahun terakhir mempersiapkan audit ISO 21001:2018 ini.

Foto tim auditor saat melakukan audit di Prodi Psikologi

“Apresiasi dan terima kasih kepada semua tim ISO FKIK yang dikomandani Ibu Ners. Nurhusna, S.Kep., M.Kep serta seluruh pengelola, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekertaris Jurusan, Kepala Program Studi, Kepala Laboratorium, Kepala Unit, Koordinator Tata Usaha, Subkoord A/K dan U/K atas dukungan dan kerjasamanya selama kita berproses sejak tahun 2020 lalu”, ujar Dekan FKIK Universitas Jambi usai acara penutupan audit.

Disamping itu, Dekan FKIK Universitas jambi mengakui prestasi ini menjadi sebuah kebanggaan Fakutas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, disamping menjadi bukti komitmen kepada stakeholder dan civitas akademika demi perbaikan dengan merubah budaya dan etos kerja sesuai panduan/SOP dan selalu memenuhi alur proses PDCA (plan, do, check, action) selama memberikan pelayanan, agar institusi semakin baik dan unggul. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *